AC Milan Menangi Laga Atas Cagliari Dengan Skor 1-0
Pemain AC Milan saat merayakan gol kemenangan

MALANGTODAY.NET – AC Milan harus puas dengan hasil kemenangan 1-0 atas Cagliari saat melakoni laga giornata ke-18 Liga Serie-A Italia, Senin (9/01) dini hari. Gol semata wayang diciptakan Carlos Bacca ke gawang Cagliari dimenit-menit akhir pertandingan. Hasil ini memastikan Rossoneri menduduki peringkat kelima dengan mengoleksi 36 poin. Sedangkan Cagliari harus puas di urutan ke-14 dengan perolehan 23 poin.

Sejak kick-off babak pertama, Milan selalu mendominasi permainan dengan berbagai serangan yang bervariasi. Sayang, buruknya penyelesaian akhir, tak satupun membuahkan gol.

Pada menit ke-27, Montella harus kehilangan Ignazio Abate karena mendera cedera, dan harus digantikan oleh Luca Antonelli. Sementara Cagliari mampu mengimbangi laga hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan.

Dibabak kedua, permainan Milan semakin meningkat dengan terus mendobrak pertahanan tuan rumah. Menjelang menit terakhir babak kedua, Montella melakukan pergantian jitu dengan memasukkan Mario Pasalic. Perubahan taktikal ini membawa efek positif.

Dua menit sebelum pertandingan tuntas, sang super-sub Lapadula, melakukan kreasi emas untuk memudahkan Bacca mencetak gol penentu kemenangan. Publik San Siro pun larut dalam kegembiraan. Milan berhak menutup laga dengan raihan tiga poin.

Berikan tanggapan Anda

loading...

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here