408 Atlet Bertarung Kejuaraan Tenis Meja Bupati Malang Cup 2
Pertandingan Tenis Meja Bupati Malang Cup 2 @MalangToday/Dhimas

MALANGTODAY.NET – Saat ini tengah berlangsung kejuaraan tenis meja Bupati Malang Cup 2 yang diselenggarakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Jurnalis Polres Malang (JPM). Kegiatan digelar Sabtu (11/03) dan besok (12/03) dengan diikuti peserta sebanyak 408 atlet.

Gelaran ini langsung dibuka oleh Bupati Malang, H. Rendra Kresna, di Gedung Serbaguna ‘Geng’ Karangduren, Pakisaji. Bupati Malang sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Potensi dari kejuaraan ini sangat bagus, bibit-bibit muda mungkin nanti dapat mengharumkan nama Indonesia,” ujar Bupati Malang, Rendra Kresna, Sabtu (11/03).

Bung Rendra berharap agar kegiatan ini bisa dijadikan sebuah agenda tahunan.

“Kegiatan yang diselenggarakan IJTI ini saya harapkan bisa digelar setiap satu tahun sekali,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana, Achmad Saif Hajarani mengatakan bahwa kegiatan ini memang merupakan lanjutan dari kegiatan tahun lalu yang sukses digelar.

“Kejuaraan terbuka tenis meja Bupati Cup 2 ini adalah lanjutan kejuaraan tahun lalu yang kami gelar, untuk tahun ini animo peserta sangat luar biasa,” ujar pria yang kerap disapa Ron-ron ini.

Kejuaraan tenis meja ini sendiri terbagi dalam 7 kategori, yaitu Tunggal Pemula Putra Kelompok Usia (KU) 12, Tunggal Pemula Putri KU-12, Tunggal Kadet Putra KU-15, Tunggal Kadet Putri KU-15, Tunggal Junior KU-18, Tunggal Umum Senior, dan Tunggal Veteran 40 tahun keatas

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here