MALANGTODAY.NET – Aremania Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang malam ini (9/12) merayakan ulang tahunnya yang ke-15 bersama lintas komunitas Aremania Kampus se-Malang. Bendera-bendera Arema pun menghiasi kampus yang beralamat di kawasan Jalan Sigura-gura, Malang itu.

Dikemas dengan hiburan full musik, semakin menambah kemeriahan acara yang dihadiri undangan dengan dominasi dresscode biru-biru itu. Nuansa pun berubah bak di stadion, ketika Aremania meneriakan yel-yel pada sesi acara inti, yaitu pemotongan tumpeng. Pada kesempatan ini, mereka mengusung tema ‘One Soul One Goal Aremania Kampus Bersatu’ sebagai wujud nyata bahwa, Aremania ITN ingin semuanya bisa rukun dan satu tujuan untuk nama besar Arema.

Komunitas yang lahir pada 29 Oktober 2001 ini, ingin membuktikan kembali eksistensi Aremania Institut Teknologi Nasional kepada publik Malang Raya. “Tujuannya ingin nemperkenalkan bahwa di ITN masih ada aremania, dan ingin solidaritas antar kampus ini tetap terjaga.” kata
Ketua Pelaksana Alif Basarudin

Saat ini Aremania ITN sudah menjadi anggota dari kelurga besar Forum Arema Kampus bersama 14 kampus dari seluruh Indonesia.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.