BPN Harap  Prabowo Banyak Menyerang dalam Debat Pilpres Malam Ini
Prabowo Subianto @PKS Cibitung

MALANGTODAY.NET – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berziarah ke makam Presiden RI ke-2 Soeharto, Senin (27/5/2019). Sebagaimana diketahui, hubungan keduanya adalah hubungan mertua dan menantu.

Prabowo melakukan ziarah bersama putranya, Didit Hediprasetyo. Keduanya tiba di komplek pemakaman Astana Giribangun siang tadi sekitar pukul. 13.30 WIB.

Kedatangan pasangan Sandiaga dalam Pilpres 2019 di Karanganyar, Jawa Tengah ini didampingi oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Abdul Wachid dan Sekretaris DPD Gerindra Jawa Tengah Sriyanto Saputro. Selain itu, nampak pula para pendukung Prabowo yang di area pemakaman tersebut.

Para pendukung mantan Danjen Kopassus ini terus menyerukan teriakan “Prabowo..presiden”. Mendapat seruan demikian dari para pendukungnya. Ketua umum Partai Gerindra ini mencoba menghentikan mereka karena tujuannya ke Giribangun adalah untuk berziarah.

“Sudah.. Sudah.. Saya berziarah di sini. Tidak perlu teriak-teriak,” ujar Prabowo dilansir dari Detik.com (27/5/2019).

Juru kunci Astana Giribangun, Sukirno mengatakan Prabowo datang berziarah ke makam Soeharto dan ibu Tien. Diketahui, pria kelahiran 1951 ini berziarah selama kurang lebih 20 menit. ia dan Didit meninggalkan Giribangun sekitar pukul 14.30 WIB.

“Tadi bersama Mas Didit, anaknya. Beliau juga ke makam orang tua Ibu Tien, KPH Soemoharjomo dan BRAy Hatmanti Hatmohoedojo, dan makam kakak Ibu Tien,” kata Sukirno.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Jawa Tengah Sriyanto Saputro menegaskan kedatangan mantan suami Titiek Soeharto ini hanya untuk acara keluarga. “Hanya acara keluarga. Tadi dari Jakarta, turun di Solo langsung ke sini (Astana Giribangun),” kata Sriyanto. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.