Punya Pertanyaan Untuk Presiden Jokowi? Yuk Ikut #JokowiMenjawab
#JokowiMenjawab @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Presiden Indonesia, Joko Widodo nampaknya tak mau ketinggalan dengan putera sulungnya dalam memanfaatkan teknologi. Karena baru-baru ini, pria nomor satu di Indonesia itu mengajak masyarakat mengobrol dengannya melalui sebuah video.

Melalui program bertajuk #JokowiMenjawab, video yang dikirim akan dijawab oleh Presiden Jokowi menggunakan video juga. Bagi yang ingin mengajukan pertanyaan, bisa langsung menguplod video dengan durasi tidak lebih dari 30 detik, ke youtube.

Pengumuman itu disebarkan melalui akun facebook resmi bapak tiga anak itu. Tapi kegiatan ini, dikhususkan bagi para pemuda usia 13 sampai 20 tahun saja. So, buat kalian pemuda yang mau mengajukan banyak pertanyaan kepada bapak presiden, ini adalah kesempatan bagus yang tak baik untuk dilewatkan.

Punya Pertanyaan Untuk Presiden Jokowi? Yuk Ikut #JokowiMenjawab
#JokowiMenjawab @MalangTODAY/Istimewa

Tema pertanyaan pun bebas, tapi dalam satu video kalian hanya bisa menyampaikan satu pertanyaan saja ya guys. Jangan lupa, sertakan nama dan umur di bagian awal video.

Kemudian kalau sudah selesai mengunggah video kalian juga harus mengirimkan pesan ke akun Facebook Presiden Joko Widodo/Jokowi yang berisi link dari video yang diunggah di YouTube. Ingat, video tersebut harus disertai tanda pagar (hashtag) #JokowiMenjawab.

Pengiriman video pun dibuka pada 18 sampai 25 Februari 2017. Kalian yang beruntung, akan mendapat jawaban dari Presiden Jokowi melalui video lain.
Sementara itu, Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin seperti diberitakan Detik menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan cara Presiden Jokowi mendengar dan memanfaatkan media sosial.

“Untuk tahap awal, Presiden memilih mendengarkan dari generasi muda karena masa depan kita ada pada mereka,” kata Bey seperti dikutip detikcom.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here