Menginap di bubble hotel (IG @bubbleiceland)
Menginap di bubble hotel (IG @bubbleiceland)

MALANGTODAY.NET – Hotel atau gedung penginapan yang berupa bangunan bidang rasanya sudah biasa ya. Kalau kamu ingin sensasi yang berbeda bisa nih nyobain menginap di hotel bubble. Disana kamu akan merasakan  tidur di dalam ruang balon trasnparan loh Zens, kebayang kan gimana ekslusifnya??

Kabar terbaru, salah satu media Inggris, Telegraph telah merilis delapan hotel bubble terbaik dunia nih Zens. Jangan khawatir, salah satunya ada di Bali kok. Berikut kedelapan hotel tersebut dilansir dari Kompas.com (16/1/2019).

1. Campera Hotel Burbuja, Meksiko

Campera Hotel Burbuja (IG @camperahotel)
Campera Hotel Burbuja (IG @camperahotel)

Hotel yang berada di tengah perkebunan anggur ini dijamin akan mampu memberikanmu kesegaran saat bangun tidur. Disini terdapat sekitar 10 bubble yang masing-masing menghadap ke deretan kebun-kebun anggur milik petani.  Tirai dan pengontrol suhu sudah ada di dalam sini. Kemudian yang paling menakjubkan adalah adanya pengaturan warna yang bisa diatur saat malam hari tiba.

2. Beach Bubble, Finolhu, Maladewa

Finolhu Bubble (Luxuryfact)
Finolhu Bubble (Luxuryfact)

Selanjutnya ada Maladewa. Siapa yang nggak terpikat dengan pesona Maladewa. Sebuah negara yang identik dengan keindahan lautnya ini selalu memikat setiap penikmat wisata dunia. buat kamu yang punya rencana pergi bulan madu juga bisa dijadikan referensi nih.

3. Bubbletent Australia

Bubbletent Australia (IG @bubbletentaustralia)
Bubbletent Australia (IG @bubbletentaustralia)

Seperti namanya, bubbletent. Disini kamu akan merasakan sensasi menginap seperti di tenda tapi dengan tenda berbentuk gelembung. Nggak ketinggalan dong, pemandangan ciamik juga siap memanjakan mata kamu. Ada pemandangan berupa lembah pegunungan dan ngarai terbesar di dunia loh!

4. Bubble Lodge Ile aux Cerfs, Mauritius

Bubble Lodge Ile aux Cerfs (IG @verakolinova)
Bubble Lodge Ile aux Cerfs (IG @verakolinova)

Kalau yang ini sedikit terasa lebih eksklusif lagi. Hotel bubble yang satu ini berada di tengah hutan dekat laut. Nggak heran kalau untuk bisa kesana, transportasi yang digunakan adalah kapal! Nggak cuma itu, setiap kamar nantinya akan disiagakan seorang pelayan. Mantap kan?

5. The 5 Million Star Hotel, Islandia

Hotel Bubble Iceland (IG @icelandhotelbubble)
Hotel Bubble Iceland (IG @icelandhotelbubble)

Kamu penggemar langit malam? Ini sepertinya hotel yang tepat buat kamu. Kalau kamu datang di waktu yang tepat, kamu bisa tduran sambil melihat tarian indah Aurora Borealis! Jangan takut kedinginan, sudah ada teknologi penghangat didalamnya kok.

6. Bubble Hotel Bali, Indonesia

Bubble Hotel Bali (IG @bobblehotelbali)
Bubble Hotel Bali (IG @bobblehotelbali)

Ini dia, hotel bubble terbaik di Indonesia, Bubble Hotel Bali. Hotel ini treletak di tepi pantai Nunggalan, Badung. Disana kamu nggakcuma bisa menikmati pemandangan dari dalam bubble loh tapi juga menyalakan api unggun dan meneropong bintang. Surga dunia bukan?

7. Bubble Lodge, Bois Cheri, Muritius

Bubble Lodge (IG @bubble_Lodge)
Bubble Lodge (IG @bubble_Lodge)

Kalau mau pemandangan yang adem-adem menyejukkan, bisa kesini. Hotel bubble yang satu ini mengusung konsep pemandangan ramah lingkungan. Selain melihat asri dan damainya alam, kamu juga berkesempatan bertemu dengan binatang liar loh Zens! Tertantang nggak tuh buat tidur disini?

8. Hotel Aire de Bardenas, Spanyol

Hotel Aire de Bardenas (IG @airedebardenas)
Hotel Aire de Bardenas (IG @airedebardenas)

Kalau mau beramai-ramai menginap di hotel bubble, hotel satu ini bisa jadi pilihan kamu. Pengelola hotel ini memiliki fasilitas untuk kunjungan keluarga. Fasilitas lain yang idehntik dengan kunjungan keluarga yakni adanya fasilitas yoga dan pijat.

Itulah delapan hotel bubble terbaik di dunia. Jadi, kapan kamu berencana mengunjungi salah satunya Zens? (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.