Wow, Kedatangan Raja Arab Saudi Disambut Fasilitas Luar Biasa 
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud turun dari pesawat @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Kurang beberapa hari lagi Indonesia akan kedatangan tamu besar, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud. Kedatangan tamu istimewa itu akan menjadi sejarah bagi Indonesia.

Raja Salman berencana datang ke Indonesia pada tanggal 1-9 Maret. Kedatangan anggota keluarga Kerajaan Arab yang dikenal kaya raya ini bakal disambut dengan pelayanan dan fasilitas super mewah.

Tak hanya datang seorang diri, Putra Mahkota Arab Saudi pada tahun 2012 itu bakal mengajak rombongan besar, kurang lebih mencapai 1.500 orang, termasuk 10 menteri dan 25 pangeran.

Untuk menyambut kedatangan rombongan Raja Arab, Indonesia pun telah melakukan banyak persiapan.

Dikutip dari liputan6, ada yang unik dari kunjungan ini, Indonesia tak perlu terlalu repot-repot untuk menyediakan beberapa fasilitas bagi tamu VVIP. Pasalnya Raja Arab Saudi telah membawa sendiri, seperti kendaraan pribadi pesawat hingga mobil Mercy S600 yang akan digunakan selama di Indonesia.

Fasilitas milik pangeran itu terlebih dahulu telah dikirimkan ke Indonesia dengan menggunakan pesawat Cargo yang telah dimiliki keluarga kerajaan.

Beberapa fasilitas yang sudah dibawa dari kerajaan ini telah diturunkan di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta dan Bandara Ngurai Rai, Bali. Beberapa fasilitas yang telah berada di Indonesia itu seperti mobil mewah, Pesawat Saudi Arabian (SV) yang mengangkut kargo milik Kerajaan, Tangga motorized atau excavator yang biasa digunakan oleh Raja Arab Saudi, dan barang mewah lainya.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here