Wih, Kalangan Lintas Agama Ambil Bagian di Selebrasi Paskah Nasional
ilustrasi @sesawi

MALANGTODAY.NET – Selebrasi Paskah Nasional yang diselenggarakan di Kabupaten Minahasa dan Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara melibatkan semua kalangan lintas agama.

“Perayaan Paskah Nasional 2017 di Kabupaten Minahasa, 22 April dipusatkan di Stadion Maesa Tondano akan dimeriahkan dengan pawai kerukunan dan pawai selebrasi Paskah, akan melibatkan umat Muslim, Hindu dan Buddha di Minahasa,” kata Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, Jumat (21/4).

Dia mengharapkan dukungan semua masyarakat lintas agama agar kegiatan Paskah Nasional di Sulut berjalan dengan baik dan lancar.
Pihaknya berharap, semua terlibat langsung dalam Paskah Nasional 2017 ini, karena ini merupakan kesempatan besar bagi Kabupaten Minahasa dikancah nasional.

“Saya minta umat Muslim di Minahasa ikut terlibat berpartisipasi dalam Paskah Nasional 2017 ini. Harus ada kendaraan khusus bernuansa Islam yang menjadi peserta Pawai Kerukunan. Selain itu juga harus ada ornamen keagamaan dari agama Buddha dan Hindu,” jelasnya sebagaimana dikutip dari Antara.(idm)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.