MALANG – James Gunn telah mengumumkan daftar lengkap pemain sekuel Suicide Squad yang berisi kurang lebih berisikan 24 nama aktor dan aktris.

Gunn mengonfirmasi nama Margot Robbie, Joel Kinnaman, dan Viola Davis kembali memerankan karakter yang mereka mainkan dalam Suicide Squad edisi 2016 lalu.

Selain itu ada banyak nama baru, seperti Taika Waititi, Peter Capaldi, Idris Elba, John Cena, Pete Davidson, Storm Reid, Sean Gunn, Alice Braga, David Dastmalchian, dan Daniela Melchior.

Satu pemain yang tak kembali dalam skuad kali ini adalah Will Smith. Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Idris Elba akan menggantikan Smith sebagai Deadshot. Namun dilansir dari Variety (16/9), Deadshot tidak akan tampil dalam sekuel kali ini. Idris Elba akan memerankan karakter baru bersama Storm Reid.

Meski telah mengumumkan nama-nama pemain Suicide Squad 2, James Gunn dan Warner Bros Pictures tetap bungkam tentang karakter yang akan dimainkan oleh para aktor dan aktris ini.

James Gunn, selaku sutradara film Guardians of The Galaxy ini akan menulis dan menyutradarai film kedua besutan DC Extended Universe (DCEU) tersebut.

Rencananya, Suicide Squad 2 akan fokus pada sekelompok penjahat super yang dipaksa oleh pemerintah untuk bekerja demi kebaikan dan menyelamatkan umat manusia.

Versi pertama Suicide Squad pada 2016 lalu mencetak hit dengan mengumpukan Rp 10,7 triliun dari seluruh dunia meskipun menuai kritikan pedas.

Usai mengungkapkan daftar pemain lengkapnya, sekuel yang diberi nama The Suicide Squad ini akan rilis di bioskop pada 6 Agustus 2021 mendatang.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Editor : Indra M

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.