MALAMGTODAY.NET – Sebuah kebanggaan tersendiri bagi warga Malang. Karena film kebanggaan terbaru dari Pasukan Garuda baru saja dirilis dan di respon positif berbagai lapisan. Pemutaran film berjudul I Leave My Heart In Lebanon yang dilakukan di salah satu bioskop itu mampu menguras emosi masyarakat.
Salah seorang pelajar yang turut menyaksikan film, Rizal Andriyanti mengaku sangat bangga sekaligus terharu dengan film tersebut. Dia merasa sangat terkesan denga penggambaran perjuangan para pasukan Garuda di Libanon yang digarap begitu apik.
“Betapa seorang prajurit dihadapkan pada pilihan yang berat antara tugas negara dan cintanya pada sang kekasih yang harus ditinggalkan. Bahkan dia  sangat mengutamakan  kepintingan negara dari pada cintanya kepada calon istrinya,” kata Rizal.
Tak jauh beda, seorang penonton lain pun berkomentar serupa. Camat Sukun, Sinarni menuturkan, ia sempat menitikan air mata ketika melihat betapa luar biasa pengabdian dari seorang prajurit TNJ dalam membantu warga Libanon. Dia sekaligus merasa bangga terhadap TNI, karena solidaritas yang ada tampak begitu luar biasa, dengan segala perbedaan yang ada.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.