Dukung Jokowi, Waketum Partai Berkarya: Tidak Bisa Dilakukan Prabowo Lima Tahun ke Depan!
Muchdi PR @Medcom

MALANGTODAY.NET – Meski menyandang predikat sebagai partai baru di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini, Partai Berkarya telah memastikan bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Meski demikian, tampaknya hal itu tak berlaku bagi seluruh kader partai. Terkini, Wakil Ketua Umum Partai Berkarya, Muchdi PR, memastikan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) petahana, Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Hal yang cukup menarik mengingat partainya berseberangan dengan Jokowi.

Dilansir dari Kompas.com, Senin (11/2/2019), Muchdi PR menyatakan dukungannya pada Jokowi – Ma’ruf. Pernyataan ini disampaikannya saat menghadiri acara silaturahmi antara Presiden Indonesia dengan purnawirawan TNI/Polri, Minggu (10/2/2019). Ia mengungkap alasan mengapa mendukung paslon nomor urut 01 itu.

“Pertama, karena saya melihat Pak Jokowi sudah berbuat banyak selama lima tahun ini. Pembangunan yang dirasakan masyarakat Indonesia itu sudah jelas, mulai jalan tol, masalah pelabuhan, masalah airport, masalah industri, dan lain-lain,” tutur Muchdi.

Pada kesempatan yang sama, ia juga menyebut Prabowo tak bisa melakukan sebagaimana yang telah dilakukan oleh Jokowi. Ia mengaku tahu karena ia sudah mengenal Prabowo sebagai kawan.

“Pak Prabowo itu kan kawan saya. Jadi, saya kira itu tidak bisa dilakukan Pak Prabowo lima tahun ke depan,” imbuhnya.

Rekam jejak Muchdi PR di politik Indonesia cukup mentereng. Sebelum bergabung ke partai pimpinan Tommy Soeharto itu pada Maret 2018, ia juga pernah bergabung dengan Partai Gerindra dan partai Persatuan Pembangunan (PPP). (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.