MALANGTODAY.NET – Sidang pembacaan vonis terdakwa dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin, yaitu Jessica Kumala Wongso, hari ini (27/10) digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Keluarga Wayan Mirna Salihin kompak mengenakan kaos putih saat sidang vonis Jessica Wongso. Mereka mengenakan kaos bertuliskan Justice For Mirna.

Arief Soemarko yang datang sejak pagi nampak mengenakan kaos putih bergambar wajah Mirna. Kemudian Ibunda Mirna Ni Ketut Sianty dan kembaran Mirna Made Sandy Salihin datang sekitar pukul 09.44 WIB, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Kamis (27/10).

Dilansir dari detik, selain keluarga Mirna, sejumlah pengunjung di ruang sidang juga nampak mengenakan pakaian yang sama, yaitu dengan gambar wajah Mirna.

“Ini sebagai bentuk solidaritas. Saya bedain mana teman mana musuh. Dengan ini kita bisa lihat siapa temannya, siapa musuhnya,” ujar suami Mirna, Arief Soemarko.

Sidang pengadilan terhadap Jessica Kumala Wongso digelar mulai pukul 10.00 WIB hari ini. Agenda sidang adalah mendengar putusan majelis hakim terhadap Jessica.

Seperti yang diketahui Jessica Kumala Wongso telah menjalani 31 kali persidangan dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin. (dtk/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda