Kota di Indonesia Ini Posisi Kelima Taksi Termurah di Dunia
taksi Blue Bird @biografiku

MALANGTODAY.NET – Blue Bird Grup Padang, Sumatera Barat (Sumbar) bakal meluncurkan aplikasi dalam jaringan (daring) untuk sistem pemesanan jasa taksi tersebut pada Juni 2017 mendatang.

Hal tersebut dijelaskan oleh Manejer Blubird Padang, Achmad Suhandi. “Melihat perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat saat ini, maka kami akan meluncurkan aplikasi Daring pada Juni 2017 untuk memudahkan masyarakat,” katanya.

Ia menambahkan dua aplikasi berbasis daring akan disediakan oleh pihaknya, yakni My Blue Bird dan aplikasi kedua adalah aplikasi yang terintegrasi dengan aplikasi Gojek.

Dengan penerapanan aplikasi daring itu, menurutnya akan dilakukan penyebaran armada di titik agar mempermudah ketika diakses masyarakat.

Sejak januari 2017, ujarnya pihaknya telah mulai melakukan persiapan sarana dan prasarana menunjang penggunaan sistem daring tersebut.

“Kami telah menyiapkan sarana dan prasarana seperti gawai, terutama pelatihan penggunaan kepada 240 pengemudi yang ada,” lanjutnya.

Pada 23 Mei 2017 tercatat empat tahun Bluebird membuka cabang di Padang, saat ini terdapat sebanyak 150 unit taksi. Demikian dikutip dari Antara.(zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.