Wah, Ada Kembaran Bapak Soeharto Sedang Naik KRL! Siapa Ya?
Bapak Soeharto dan seorang kakek yang dibilang mirip Soeharto @twitter

MALANGTODAY.NET – Bapak Soeharto kita kenal sebagai Presiden kedua Indonesia yang menggantikan Presiden Soekarno. Dunia Barat sering menyebut Soeharto sebagai “The Smiling General” karena raut mukanya yang selalu tersenyum. Namun sayangnya Beliau telah tiada, Beliau sudah meninggal pada 27 Januari 2008 silam.

Tapi bagaimana jika Beliau hidup kembali? Sepertinya tidak mungkin ya! Tapi semenjak kemarin viral foto seorang kakek yang tengah duduk seorang diri di Kereta Rel Listrik (KRL). Banyak netizen yang mengatakan pria tua tersebut memiliki wajah yang mirip dengan mantan Presiden Indonesia. Ya, sekilas kakek itu memang terlihat sangat mirip dengan Soeharto. Foto sosok kakek di KRL itu diunggah oleh akun twitter @arbainrambey.

Baca Juga: Tips Gaya Hijab Buat Kamu yang Punya Pipi Tembem

“Temenku ketemu bapak ini di kereta…..,” tulis @arbainrambey dalam tweetnya.

Dalam foto yang diposting itu terlihat seorang pria tua yang mengenakan jaket abu-abu lengkap dengan topi hitam. Sementara tas selempang berwarna hitam duduk manis di pangkuannya. Ia terlihat tertidur dan tak menyadari ada seseorang yang memotret sosoknya.

Rambutnya yang beruban dan hidung mancung memang membuat netizen teringat dan menyamakannya dengan Soeharto. Foto ini pun beredar luas di media sosial dan sudah diretweet sebanyak 1019 kali serta like sebanyak 436 dari penggguna twitter.

Baca Juga: Makin Modern, Polres Malang Bisa Layani Warga Cuma Lewat Aplikasi

Para netizen pun mulai memenuhi kolom komentar akun @arbainrambey. Mayoritas mereka sepakat bahwa kakek ini mirip soeharto.

“kalau dilihat-lihat sih mirip Bapak Soeharto, tapi apakah mungkin ini Bapak Soeharto ya, Bapak Soeharto kan sudah lama meninggalnya,” tulis akun @TanoNadun.

“Waaaaaahhh…mirip banget sama Mbah Ato ya,” komentar akun @Yuanita_27078_P.

“Mirip Soeharto,” sahut akun @ardipunya19.

Baca Juga: Unik, Bule Asal Wales Ini Ikut Bagi-bagi Takjil di Malang

Tak hanya netizen, bahkan Siti Hardiyanti Indra Rukmana (Mbak Tutut) kaget ketika tahu ada foto yang mirip dengan Bapak Soeharto yang viral di media sosial. Ia mengetahui foto tersebut setelah diberitahu oleh seorang koleganya. Ia pun tidak menampik bahwa Kakek itu mirip dengan Bapak Soeharto.

“Iya mirip, hanya hidung dan mulut yang agak berbeda karena sedikit ke depan,” kata Tutut seperti MalangTODAY.net kutip dari laman detik.com, Kamis (31/05).

Tutut juga menyatakan bahwa posisi duduk kakek tersebut berbeda dengan posisi duduk Ayahnya. Sementara itu, Pihak PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) juga sudah mendapat laporan ini. Namun, PT KCI tidak mau mencari tahu lebih lanjut mengenai Kakek yang mirip sekali dengan Bapak Soeharto ini.

Baca Juga: Simpatisan Gus Ipul-Puti Bagikan Paket Takjil di 12 Titik Malang Raya

Kalau menurutmu sendiri bagaimana? Apakah antara kakek itu dan Bapak Soeharto memang terlihat mirip?


Penulis       : Dian Tri Lestari
Editor        : Dian Tri Lestari

Loading...