Ustaz Arifin Ilham ke Malaysia Pakai Jet Pribadi, Dipinjami Prabowo?
Prabowo dan Ustaz Arifin Ilham saat di RSCM (Twitter)

MALANGTODAY.NET – Ustaz arifin Ilham melanjutkan pengobatannya ke Penang, Malaysia. Keberangkatannya pada dini hari tadi, Kamis (10/1/2019) dikabarkan menggunakan jet pribadi.

Kabar ini dibenarkan oleh Penasihat dan Dewan Syariah Az-Zikra, KH Abah Roadi Bahar Bakry. Ia menyatakan bahwa ada banyak pihak yang begitu menyayangi sang ustaz, sehingga dengan suka rela meminjamkan jet pribadi tersebut.

Baca Juga  Tiga Remaja Parodikan Video Ustad Arifin Ilham Akan Dituntut Jalur Hukum

“Ya, pakai pesawat pribadi. Ah kita nggak tahu tuh (jet pribadi siapa), kan di Halim banyak pesawat carter,” ujar Bakry, dikutip dari Detik.com, pada Kamis (10/1/2019).

Sahabat sekaligus rekan sesama pendakwahnya, Ustaz Yusuf Masyur juga buka suara terkait dengan kepemilikian jet pribadi yang digunakan Ustaz Arifin. Melalui unggahan di akun pribadinya, Ustaz Yusuf menyatakan bahwa jet tersebut milik seorang hamba Allah.

“Ada hamba Allah yang dengan izin Allah meminjamkan pesawat jet pribadinya,” tulisnya.

Baca Juga  Simpatisan Jokowi Tembak Simpatisan Prabowo Hingga Tewas di Madura

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa jet yang digunakan untuk membawa sang ustaz adalah milik calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Namun seorang elite Gerindra menyatakan bahwa jet tersebut bukanlah milik Prabowo.

Hingga kini tidak ada yang bisa memastikan siapa pemilik dari jet pribadi yang digunakan oleh Sang Ustad.


Penulis : Kistin S
Editor : Kistin S

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.