ilustrasi tembak kepala sendiri
ilustrasi tembak kepala sendiri

MALANGTODAY.NET – Anggota Brimob Polda DIY Detasemen B Sentolo, Bripka Iwan Rudiyanto mengakhiri hidupnya sendiri dengan menembakkan senjata api di kepalanya.  Ia menembak kepala sendiri setelah berpesta miras bersama teman-temannya.

Bripka Iwan diduga mengakhiri hidupnya pada Senin (03/10) malam sekitar pukul 23.00 WIB, di rumah temannya di Jalan Kartini, Desa Sindurjan Rt 3/5, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo.

Dilansir detik, awalnya Bripka Iwan mengundang Supriyono, Agung Pribadi, dan Slamet Riyadi untuk main ke rumahnya di Padureso, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo. Di sana, mereka berpesta miras.

Selang beberapa jam kemudian, Supriyono, Agung, dan Slamet kembali ke Sindurejan. Korban menyusul. Sesampai di sana, ia mengambil senjata api di tas, menembakkan ke arah kanan dua kali, kemudian ke arah kepalanya.

Para teman korban langsung meloparkan kejadian ini ke polisi terdekat. Dan  Iwan langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat di Rumah sakit Umum Daerah Purworejo. Namun, nyawa pria berusia 35 tahun ini tak tertolong hingga dinyatakan meninggal.

“Benar kejadiannya (bunuh diri). Hari ini dimakamkan di rumah orangtuanya di Kulonprogo,” kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Anny Pudjiastuti, Selasa (04/10).

Polisi mengamankan Senpi Taurus No Reg XJ 22777, tas, teko, dan gelas bekas minuman keras untuk dijadikan barang bukti. Polisi juga menyita kaos dan celana pendek korban. (dtk.ind)

 

Berikan tanggapan Anda