MALANG – Anthony Perk (26) memiliki tumor ganas yang sudah menyebar hingga 53 persen pada otaknya dan harus segera diangkat. Dokter menghimbau Perk sebelum melakukan operasi, pengangkatan setengah otaknya dapat menyebabkan kerusakan parah pada kemampuan kognitifnya dan dapat merubah fungsi otak. Di sisi lain, operasi adalah jalan satu-satunya untuk menyelamatkan hidupnya.

Seperti yang di beritakan oleh Worlddailyreport (16/7), pasca menjalani operasi, Perk sekarang yakin bahwa pola pikir, fungsi otaknya dan kepribadianya berubah menjadi wanita.

“Aku tiba-tiba mulai menangis setiap saat dan tanpa alasan, cara mengemudikanku juga berbeda. Aku takut jika akan menabrak seseorang dengan mobilku,“ kata Perk pada reporter.

“Aku berpikir jika semua wanita gila, tapi sekarang fungsi otakku seperti wanita, aku pasti bisa mengatakan padamu jika mereka semua gila,” kata Perk sambil tertawa.

Kekasih Perk yang sudah menjalin hubungan selama lima tahun, juga menyadari akan perubahan kepribadian kekasihnya tersebut
“Ia juga menjadi sangat mellow, tapi ia sekarang ia gemar mengoceh setiap waktu untuk alasan tidak jelas. Ketika banyak cucian kotor, dia juga jadi gila,“ katanya melalui via telepon.

Meskipun Niles mengakui bahwa kekasihnya itu harus beradaptasi dengan perubahan suasana hati dan perilaku yang tidak menentu, ia mengatakan sekarang kekasihnya itu suka berpakaian seperti wanita.

“Dulunya ia sangat benci belanja, tapi sekarang ia tidak sabar untuk belanja ke mall setiap minggu untuk membeli sepatu baru ataupun baju baru. Kita bahkan berbagi perhiasan dan tips kecantikan,” katanya sangat antusias.

Meskipun Anthony Perk mengakui beberapa keluarganya, teman, dan rekan kerjanya mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan kepribadianya yang baru ia percaya jika ia berpenampilan seperti perempuan bukan berarti ia seorang homoseksual dan membantu mereka untuk memahami kondisi barunya.

Penerjemah : Angelia Wijaya
foto: istimewa
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.