Berita Duka, Niswatul Umma Meninggal Dunia - JPNN.com

Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution (baju putih) berlalu begitu saja usai diperiksa. Foto: AGUSMAN/SUMUT POS

jpnn.com, MEDAN – Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution telah menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu), Senin (14/9).

Ia diperiksa sebagai saksi dalam perkara dugaan korupsi pembangunan Tapian Siri-siri Syariah (TSS) dan Taman Raja Batu (TRB).

Dahlan selesai menjalnai pemeriksaan sekitar pukul 12.30 WIB. Ia ke luar dari pintu belakang gedung Kejatisu dan menuju mobil yang sudah menunggu di halaman belakang. Ia kemudian bergegas masuk ke dalam mobil Toyota Avanza.

Meskipun sudah dikejar sejumlah wartawan, namun Dahlan hanya sedikit mem berikan komentar terkait pemeriksaan itu. “Silakan tanya penyidik saja,” tandasnya.

Tak lama berselang, sekitar pukul 13.20 WIB, Dahlan kembali masuk ke Gedung Kejatisu untuk melanjutkan pemeriksaan. Namun, wartawan yang hendak melakukan peliputan hanya diizinkan menunggu di ruang lobi belakang.

Kepala Seksi Penerangan dan Hukum (Kasi Penkum) Kejatisu, Sumanggar Siagian membenarkan kehadiran orang nomor satu di Pemkab Madina itu untuk memenuhi panggilan penyidik.

“Iya, benar tadi datang jam 10.00 WIB. Dia dipanggil sebagai saksi kasus korupsi pembangunan Tapian Siri-siri Syariah dan Taman Raja Batu. Biasalah dimintai keterangan sebagai saksi” ucap Sumanggar.

Namun Sumanggar tidak merinci lebih lanjut, kaitan Dahlan dengan proyek tersebut. Menurutnya, hal itu nanti akan disimpulkan oleh pihak penyidik.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.