MALANG– Para Dosen Universitas Merdeka (Unmer) Malang menghadiri konferensi Ahli & Dosen Republik Indonesia (ADRI) Indonesia 23rd International Conference “Human Capital Perspective on Revolution 4.0 Era Dynamic Development 4.0” di Pattaya, Thailand pada 29 sampai 30 Juni 2019.

Acara tersebut adalah hasil kerjasama ADRI dengan International College of Rajamangala University of Technology Krungthep (ICUTK). Perwakilan Unmer Malang terdiri dari Prof. Dr. Widji Astutik, SE., MM., Dr. Pudjo Sugito, MBA., Dra. Erna Setijani, MM. dan Drs. Sumartono, MM.

“Dengan mengikuti kegiatan ini kami mendapatkan banyak informasi terkait isu seputar sumber daya manusia di era revolusi industri 4.0 dengan para akademisi dari Indonesia maupun luar negeri,” tutur Prof. Widji.

Selain itu, guru besar ilmu ekonomi tersebut juga turut mengikuti kegiatan visiting profesor dalam rangkaian acara konferensi. Para dosen Unmer Malang juga mempresentasikan topik penelitian di hadapan para peserta.

Pudjo mengangkat topik mengenai kaitan antara budaya migrasi dan entrepreneurship. Sedangkan Erna dan Sumartono mengangkat tema mengenai pengembangan batik madura.

Selain presentasi penelitian dan paparan dari narasumber, para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk menikmati lokasi wisata yang ada di Thailand.

Salah satunya adalah pantai Pattaya yang terkenal.

Penyunting : Fia
Penulis : Angelia Wijaya
Foto : Istimewa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.