RADARMALANGID – Solois sekaligus member SNSD, Taeyeon telah merilis jadwal terbaru terkait comebacknya. Sebelumnya, ia harus menunda jadwal comebacknya pasca meninggalnya Sulli eks member f(x).

Dilansir Allkpop (21/10), Taeyeon akan merilis daftar lagunya pada 21 Oktober yang kemudian diikuti dengan potongan gambar awal dari video musiknya sejak saat itu hingga 25 Oktober. Sementara itu, video teaser akan dirilis pada 24 dan 26 Oktober. Potongan gambar teaser lainnya bakal dirilis pada 27 Oktober, hingga leader SNSD ini akan resmi comeback pada 28 oktober.

Taeyeon juga berencana membuka pameran menjelang comeback terbarunya. Berdasarkan cuitan akun resmi Twitter Girls’ Generation, pameran bertajuk PURPOSE: THE EXHIBIT bakal digelar pada 22-27 Oktober di Gana Art Hannam.

Sebelumnya, Taeyeon dikabarkan akan kembali dengan album penuh terbaru bertajuk ‘Purpose’ yang dirilis daring pada 22 Oktober dan luring pada 23 Oktober.

Dalam album terbarunya itu, Taeyeon ingin menunjukkan musik yang menjadi tujuan serta arah terbesarnya menjalani kehidupan. ‘Purpose’ disebut memiliki 10 lagu ditambah dua lagu single, ‘Four Seasons’ dan ‘Blue’.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.