Soal Cuitan 'Presiden Baru' CEO Bukalapak, Ini Respon Jokowi
CEO Bukalapak Achmad Zaky dan Presiden Jokowi (Tribunnews)

MALANGTODAY.NET Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN), Ace Hasan Sadzily mengatakan Cawapres pertahana Joko Widodo tidak tersinggung soal cuitan CEO Bukalapak, Achmad Zaky beberapa waktu lalu.

Pasalnya cuitan tersebut memantik banyak perhatian dari para warganet. Apalagi cuitan ditulis jelang Pilpres 2019.

“Pak Jokowi tak mempersoalkan (tweet Ceo Bukalapak),” kata Ace di D’Consultan Resto, Jakarta Pusat, dilansir dari laman Suara, Sabtu (16/2/2019).

Ahmad Zaky menurut penuturan Ace merasa bersalah dan langsung menemui Jokowi, di Istana Merdeka. Niat baik Zaky itupun langsung disambut hangat oleh mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Beliau (pak Jokowi) kan akhirnya mau menerima Achmad Zaki, saya kira Achmad Zaki sudah menyatakannya (meminta maaf),” ujar Ace.

Akan tetapi, Ace menilai bahwa cuitan Zaky di akun Twitter pribadinya bitu erdampak dengan konotasi yang cukup negatif. Menurutnya, Jokowi cukup memperhatikan para pelaku kreatif muda di era industi saat ini.

“Zaky itu kan adalah pendiri salah satu start up digital industri digital, yang benar-benar didorong oleh Pak Jokowi. Namun ketika dia mengatakan bahwa nanti presiden baru tentu kami sangat sayangkan, kan konotasi dari presiden baru artinya kan bukan Pak Jokowi lagi,” pungkasnya. (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.