Tur ke Asia, Inter Milan Coret Nama Mauro Icardi - JPNN.COM

jpnn.com, LUGANO – Mauro Icardi semakin dekat ke pintu keluar Inter Milan. Striker Argentina berusia 26 tahun itu dipulangkan ke Milan, tidak terdaftar ikut dalam tur pramusim Nerazzurri ke Asia.

Icardi akan meninggalkan kamp pelatihan Inter Milan di Swiss. Pihak klub membenarkan dalam pernyataan di media sosial. “Mauro Icardi hari ini akan kembali ke Milan dari kamp pelatihan kami di Lugano (Swiss),” bunyi pernyataan tersebut.

“Klub dan striker telah mencapai keputusan ini dalam kesepakatan bersama. Icardi akan melanjutkan pelatihan pramusimnya selama beberapa hari ke depan dan tidak akan ambil bagian dalam tur musim panas kami di Asia,” imbuh pihak klub.

Icardi memang terkait dengan rumor kepindahan. Konon Juventus dan Napoli menunjukkan minatnya mendapatkan jasa pemain yang sudah enam musim membela klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu.

BACA JUGA: Nyonya Tua Lebih Tertarik sama Gabriel Jesus Ketimbang Mauro Icardi

Inter Milan sendiri akan melakukan uji coba dengan salah satu klub Swiss di Lugano. Setelah itu, tim racikan Antonio Conte akan terbang ke Singapura untuk melakoni laga pramusim melawan Manchester United. Inter juga akan meladeni Juventus dan Paris Saint-Germain sebelum memulai kiprah di Serie A 2019-20. (adk/jpnn)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.