Muncikari VA dan AS Sangat Profesional, Ini Trik Mantapnya!
Artis VA saat diamankan petugas kepolisian Polda Jatim @Faktual News

MALANGTODAY.NET – Kasus prostitusi artis pada awal tahun yang melibatkan artis berinisial VA dan model berinisial AS kembali berlanjut. Dua muncikari berinisial ES dan TN resmi diamankan pihak kepolisian karena menjadi otak di balik segala kegiatan prostitusi artis ini.

Dilansir dari Detik.com, Rabu (9/1/2019), ES dan TN diketahui bukan sekedar muncikari biasa. Disebut tidak biasa karena trik dan sepak terjangnya berbeda dengan muncikari pada umumnya. Mulai dari bertemu pelanggan hingga pengawasan saat transaksi sepenuhnya berada di bawah pengawasan keduanya.

“Spesfikasi daripada ES dan TN bukan muncikari biasa. Kalau biasa lewat komunikasi yang namanya WA (WhatsApp). Tetapi ES dan TN harus tahu wajah dari pelanggannya,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Frans Barung Mangera.

ES sendiri selama ini dikenal sebagai muncikari spesialis kalangan artis. Adapun TN memiliki koneksi luas dengan model majalah dewasa dan selebgram. Keduanya dikenal sangat berhati-hati saat melakukan transaksi sehingga sistem transaksi harus dilakukan dari hand to hand dan face to face.

Polda Jatim sejauh ini baru melakukan pemeriksaan digital forensik pada handphone kedua muncikari ini untuk menelusuri jaringan prostitusi yang melibatkan artis dan model ini. Tak hanya itu, nantinya juga akan ditemukan pemakai jasa esek-esek artis ini.

Berdasarkan pengakuan muncikari, pihak kepolisian berhasil menemukan fakta bahwa ada sekitar 45 artis dan 100 model yang tergabung dalam jaringan prostitusi ini. Polda Jatim dikabarkan akan segera melakukan pemanggilan kepada seluruh nama tersebut untuk membongkar jaringan ini.


Penulis: Radea Hafidh
Editor: Radea Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.