Proses pembangunan musala di Dusun Gayasan, Desa Gunungmalang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupater Jember (Istimewa)

MALANGTODAY.NET– Medan yang sulit dan ditembah dengan cuaca yang tak bersahabat tidak mengurangi semangat Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0824/Jember. Seperti yang terlihat saat proses pembangunan Musala Al-Iklas yang akan segera rampung.

Setelah memasuki hari yang kesekian, proses pembangunan mencapai tahap  pemlesteran dinding luar sudah selesai dilanjutkan pengecatan.

Dansatgas TMMD 104 Jember Letkol Inf Arif Munawar menuturkan, pemlesteran dinding musala bagian luar memang belum bisa dikerjakan secara maksimal lantaran faktor cuaca.

“Terkendala cuaca yang setiap hari hujan,” tuturnya.

Letkol Inf Arif Munawar berharap dengan sisa waktu tiga hari pelaksanaan program TMMD anggotanya tetap semangat. Dirinya akan mengerahkan seluruh kekuatan pihaknya, dan tentu tak lupa dibantu dengan warga masyarakat untuk menyelesaikan segala kekurangan.

“Meski sisa waktu TMMD yang tinggal 3 hari ini dan mengingat sasaran fisik yang lain  harus disentuh untuk penyelesaiannya masih banyak perehaban tersebut akan terus dikebut. Harapan saya, kalau selesai Satgas dan warga akan dikerahkan lokasi sasaran fisik lainnya, cepat selesai itu tekad kami, karena semua sasaran fisik TMMD harus selesai sebelum TMMD ditutup,” tandas Letkol Inf Arif Munawar. (Yog/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.