Timnas U-19 Indonesia vs Timor Leste: Kata Fajar Fathur Usai Cetak 2 Gol - JPNN.com

Pemain Timnas U-19 Indonesia Muhammad Fajar Fathur Rachman (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang timnas Timor Leste U-19, Rabu (6/11/2019). Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

jpnn.com, JAKARTA – Timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara, laga pamungkas Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (10/11).

Laga ini sekaligus menjadi pertandingan penentu tim mana dari Grup K yang berhak lolos langsung ke Piala Asia U-19 2020 yang bakal bergulir di Uzbekistan.

Bek timnas U-19 Indonesia Muhammad Salman Alfarid antusias menyambut laga perdananya di SUGBK malam nanti.

“Saya belum pernah bermain di SUGBK sebelumnya. Saya bangga bisa berlaga di sana,” ujar Salman di Jakarta, Sabtu (9/11).

Salman sendiri menyadari pentingnya laga tersebut. Namun, pemain berusia 17 tahun itu tetap tenang dan tidak menganggap hal tersebut sebagai beban. Apalagi, kedua orang tuanya akan hadir langsung di SUGBK untuk menyaksikan ia bermain.

“Alhamdulillah orang tua datang terus,” kata Salman.

Timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara dalam laga terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (10/11), mulai pukul 19.00 WIB.

Timnas U-19 Indonesia yang berada di puncak Grup K dengan mengoleksi enam poin dari dua pertandingan hanya memerlukan minimal hasil imbang dari pertandingan itu untuk lolos ke Piala Asia U-19 2020 yang digelar di Uzbekistan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.