DONOMULYO – Dalam rangkaian Kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0818 Malang-Batu di Desa Kedung Salam Kec. Donomulyo, team kesehatan TNI juga ikut berpartisipasi mengecek kesiapan dalam pembangunan jamban yang sehat. Sabtu (12/10/19).

Anggota satgas TMMD reg 106 Kodim 0818 Malang – Baru terdiri dari berbagai team diantaranya yaitu team dari kesehatan yang ikut berupaya dari sisi lain dibidangnya tapi tetap bertujuan sama untuk mensejahterakan masyarakat. Hari ini dilokasi TMMD ditunjukan jelas oleh team kesehatan dengan mengecek langsung pembangunan jamban/MCK bagi warga apakah sudah sesuai standart kesehatan lingkungan hidup.

Jamban atau MCK yang harus dimiliki oleh warga masyarakat haruslah sesuai standart kesehatan, karena hal itu sangat berpengaruh pada kelangsungan hidup sehari-harinya. Tempat huni yang layak dipakai akan berpengaruh pada kesehatan orang yang menempatinya maka dari itu sangatlah kurang baik kalau kita mengabaikan dalam pembangunannya, ujar Sertu Andi W. saat mengecek proses pembangunan tersebut.
(Pendim 0818)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.