MALANG – Kang Ji Hwan telah ditangkap dengan tuduhan kekerasan seksual. Polisi menangkap sang aktor dirumahnya di kawasan Gwangju, 9 Juli kemarin pada pukul 10.50 malam waktu setempat.

Menurut laporan dari Soompi, Kang Ji Hwan pulang ke rumah dengan dua karyawan wanita dari agensinya (selanjutnya disini disebut “A” dan “B”) untuk minum-minum setelah makan malam dengan perusahaan.

Setelah malam itu, dia pergi ke sebuah ruangan dimana dua wanita tersebut tidur lalu melakukan pelecehan seksual kepada “A” dan serangan tidak senonoh pada “B”.

Sebelumnya malam itu pada pukul 9.41, “A” mengirim pesan ke seorang teman di Seoul dan berkata, “aku minum-minum di rumah Kang Ji Hwan, dan sekarang kita terjebak,” dan meminta temannya untuk melaporkannya. Ketika polisi mendatangi rumah aktor tersebut, “A” mengungkapkan jika dia sedang tertidur ketika aktor Korea Selatan tersebut melecehkannya, yang mengarah ke penangkapan Ji Hwan.

Di kantor polisi, Kang Ji Hwan membeberkan, “Seingatku, aku minum-minum, namun aku tidak mengingat apapun setelah itu. Saat aku membuka mata, aku di ruangan dimana “A” sedang tidur.”

Setelah beberapa pertanyaan, Kang Ji Hwan yang masih mabuk ditahan. Polisi akan memberikan pertanyaan lagi hari ini (10/7).

Sumber dari kepolisian mengatakan, “Kami masih belum menginvestigasi kasusnya sepenuhnya, jadi selain Kang Ji Hwan ditahan karena kekerasan seksual, kami tidak bisa memberitahu apapun.”

Kang Ji Hwan baru-baru ini membintangi drama TV Chosun “Joseon Survival”.

 

Penerjemah: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.