Teror Bom, Kang Emil Puji Keberanian Siswa SMAN 6 Bandung
Ridwan Kamil @MalangToday.net/instagram ridwankamil

MALANGTODAY.NET – Teror bom panci di Kantor Kelurahan Arjuno membuat Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil ikut turun tangan. Dengan mengenakan rompi lengkap dengan pengamanan turut meninjau langsung di lokasi.

Lewat akun resmi instagramnya @Ridwankamil, menunjukkan beberapa potret kegiatannya menghadapi teror bom. Setelah sebelumnya mengupload fotonya bersama jajaran kepolisian dengan caption berhasil melumpuhkan pelaku, pria berkacamata itu pun kembali memberi kabar baru.

Kang Emil pun memuji siswa SMAN 6 Bandung yang telah berani menciutkan nyali pelaku teror bom. Sehingga aksi pun berhasil digagalkan dan para pekerja yang ada di dalam kantor kelurahan dapat lari dan menyelamatkan diri.

“Terimakasih juga untuk anak-anak SMAN 6 Bandung @Sman6bdg yang lagi olahraga, kemudian dengan berani mengejar dan membuat ciut nyali pelaku,” kutipan caption akun Ridwan Kamil yang diposting pada Senin, (27/2) sekitar pukul 20.45 WIB.

Orang nomor satu di Kota Bandung tersebut juga menyampaikan, bahwa untuk sementara waktu aktivitas layanan publik bagi warga Kelurahan Arjuno akan dipindahkan ke Kecamatan Cicendo. Karena kondisi kantor yang memang mengalami kerusakan.

Foto yang diunggah tersebut langsung mendapat banyak respon, bahkan banjir komentar netizen. Sampai sekarang lebih dari 59 ribu tanda like disematkan, dan sekitar 617 komentar dari para netizen.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here