Prabowo dan Ahmad Dhani berfoto bersama di rutan Medaeng (IGS @prabowo)
Prabowo dan Ahmad Dhani berfoto bersama di rutan Medaeng (IGS @prabowo)

MALANGTODAY.NET – Dalam kunjungannya ke Surabaya, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto sempatkan menjenguk Ahmad Dhani di rumah tahanan (rutan) Medaeng pada Selasa (19/2/2019). Prabowo menilai, kasus yang menjerat pentolan Dewa 19 ini hanyalah bentuk dari dendam politik.

“Ini menurut saya adalah akan dicatat oleh sejarah, ini menurut saya abuse of power. Ini adalah usaha mungkin untuk dendam politik atau bentuk intimidasi politik,” ujar Prabowo usai menjenguk Ahmad Dhani dilansir dari Detik.com (19/2/2019).

Mengenai hal ini, Prabowo dan Gerindra menyatakan pihaknya mendukung para penegak hukum dan yang terkait untuk tidak meremehkan hukum. Menurutnya, tanpa hukum, negara akan rusak.

“Saya mengimbau semua penegak hukum untuk benar-benar menjunjung tinggi hukum. Hukum adalah sakral, hukum sangat-sangat penting. Tanpa hukum, negara kita bisa benar-benar rusak,” ungkapnya.

Dari kunjungannya menjenguk suami Mulan Jameela, Prabowo sempat mengunggah fotonya bersama Ahmad Dhani dalam stories akun Instagram @prabowo.

Prabowo yang mengenakan setelan safari berwarna krem berfoto dengan Ahmad Dhani yang mengenakan kemeja putih dan celana krem. Dalam unggahan tersebut, Prabowo juga menyantumkan keterangan ‘Menjenguk Ahmad Dhani di Lapas Mandaeng’.

Sebelum mengunjungi Ahmad Dhani, Prabowo berkunjung ke daerah Kenjeran Surabaya untuk mengahadiri suatu acara peresmian.

Namun, disana ia justru disambut oleh para pendukung Jokowi. Penyambutan tersebut diwarnai dengan aksi bentangan spanduk bertuliskan dukungan terhadap Jokowi dan yel-yel untuk memilih Jokowi. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.