ZETIZENID – Setelah ‘Never Really Over’ dan ‘Small Talk’, ‘Harleys in Hawaii’ menjadi track ke-3 dari album ke-6 Katy Perry yang telah diluncurkan. Pada Rabu (16/10) kemarin, pelantun hit ‘Firework’ tersebut merilis lagu sekaligus video musik ‘Harleys in Hawaii’.

Dibalik alur cerita video klip dan lirik lagu yang dibalut musik pop downbeat ini, Perry menyimpan cerita yang cukup personal. Ternyata, ‘Harleys in Hawaii’ bukanlah ide yang tiba-tiba berseliweran di kepalanya. Lagu tersebut terinspirasi oleh momen bareng sang tunangan, Orlando Bloom, ketika sedang berlibur di Hawaii sekaligus shooting untuk American Idol.

“Kami menyewa Harley karena kami hanya tiga hari di sana,” Perry bercerita pada The Zach Sang show. “Berada di boncengan motor (Harley) di Hawaii dan membiarkan udara menerpa mukamu. Sungguh indah!” imbuhnya. Ia juga bercerita bagaimana judul ‘Harleys in Hawaii’ ia janjikan untuk berada dalam daftar lagu yang akan ia tulis nantinya.

“Aku bisa mengingat secara spesifik dimana aku berada. Di ujung jalan di Oahu, berbisik pada Orlando dan berkata ‘Aku akan menulis lagu berjudul Harleys in Hawaii’. Dan aku melakukannya,” curhat Perry. Dengan tampilan garang mengendarai Harley menyusuri jalanan di Hawaii, Perry tampil berbeda dari 2 video musik baru sebelumnya yang lebih sweet dan feminin.

Setelah kegagalannya pada pernikahan pertama bersama Russel Brand, Perry mengaku menjalani hubungan yang menyenangkan bersama Bloom saat ini, dikutip dari Buzzfeed (18/10). Meski spesial ditulis untuk sang kekasih, Perry tidak sendirian menulisnya. Ia bersama Charlie Puth, Johan Carlsson dan Jacob Kasher yang sebelumnya juga terlibat dalam penggarapan single ‘Small Talk. Sang penyanyi pop ‘We Don’t Talk Anymore’ juga menjadi penyanyi latar di lagu ‘Harleys in Hawaii’.

Penulis: Ananda Triana
Foto: YouTube
Editor: Indra M

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.