Tipah (tengah kanan) dan Jalan (tengah kiri) saat menemui anggota satgas TMMD di rumahnya. Tampak mereka duduk di kursi hasil bantuan program TMMD ke 104 Kodim 0824 Jember @ist
Tipah (tengah kanan) dan Jalan (tengah kiri) saat menemui anggota satgas TMMD di rumahnya. Tampak mereka duduk di kursi hasil bantuan program TMMD ke 104 Kodim 0824 Jember @ist

MALANGTODAY.NET – Banyak masyarakat Desa Gunungmalang yang merasa terbantu dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0824/Jember. Salah satu yang terbantu adalah warga Dusun Kerajan, Tipah (65) dan Jalan (73).

Pasangan suami istri ini merasa terbantu dengan program tersebut. Tipah, sapaannya, mengaku senang dengan program ini. “Kami sangat bahagia dengan program ini, alhamdulillah,” ucapnya saat ditemui di rumahnya, Senin (1/4/2019).

Program ini telah mengubah rumahnya menjadi lebih layak dan bagus. Selain itu, Tipah juga memperoleh sumbangan kursi tamu dari Komandan Satuan Tugas (satgas) TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember, Letkol Inf Arif Munawar.

“Alhamdulillah, setelah rumah saya dibangun dan dibelikan kursi tamu oleh Kmandan Arif Munawar,” ujarnya lebih lanjut.

Dia lantas bercerita betapa dulu dia mendambakan kursi tamu. Sejak membina keluarga bersama Jalan dan baru tercapai saat ada program TMMD ini.

“Memang dari dulu sejak berkeluarga, mendambakan ingin memiliki kursi. Namun hanya pada saat kini keinginan keluarga kami terwujutkan,” tambahnya.

Perempuan yang berprofesi sebagai tukang pijit ini merasa tidak repot lagi bial menerima tamu lantaran rumahnya kini sudah memiliki kursi. Termasuk juga jika ada anaknya dan sanak famili yang berkunjung ke rumahnya.

“Sudah tidak kesulitan lagi, karena sudah punya tempat duduk. Terima kasih,” tandasnya. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.