Tengah Liburan di Jogjakarta, Nukman Luthfie Meninggal Dunia
Nukman Luthfie (Kompas.com)

MALANGTODAY.NET – Kabar duka datang dari Nukman Luthfie. Pakar media sosial ini meninggal di Yogyakarta pada Sabtu (12/1/2019) malam. Informasi ini pertama kali dikabarkan oleh Muhammad Rizza, saudara Nukman, melalui instastory.

Kabar ini dibenarkan oleh Indriyatno Banyumurti, Koordinator Program di ICTWatch. Ia mengaku telah menghubungi secara langsung adik Nukman.

Baca Juga  Ini Firasat Buruk Momo 'Geisha' Sebelum Ayah Tercinta Meninggal

“Ketika (beliau) sedang liburan ke Yogyakarta, sempat kena serangan stroke,” ujar Indriyatno, dikutip dari Kompas.com, pada Minggu (13/1/2019).

Bapak Medsos Indonesia

Nukman Luthfie merupakan pengusaha, konsultan dan ahli di bidang pemasaran digital. Nukman juga dikenal sebagai Bapak Medsos Indonesia, karena dedikasi dan prestasinya selama berkiprah di dunia digital.

Nukman seringkali menyampaikan kritiknya terkait penggunaan media tertuama media sosial. Salah satu gagasannya yang terbaru tentang etika selfi di wilayah terdampak bencana.Tak hanya itu, Nukman juga melahirkan beberapa bisnis digital.

Baca Juga  Tak Hanya Ustad Arifin Ilham, 5 Artis Ini Juga Pernah Dikabarkan Meninggal

Indriyanto menambahkan kondisi Nukman sempat mengalami peningkatan. Bahkan pihak keluarga, menurutnya sempat hendak memindahkan Nukman ke Jakarta pada Minggu (13/1/2019) pagi. Namun Nukman tidak bisa bertahan dan meninggal pada kemarin sore. Rencananya, Nukman akan dimakamkan di Kendal, Jawa Tengah pada hari ini.

Kepergian Bapak Medsos Nasional menjadi perbincangan hangat warga twitter. Bahkan tagar #RIPNukman menduduki peringkat teratas trending topik twitter di Indonesia, pada Minggu (13/1/2019) pada pukul 09.29 WIB. Ucapan bela sungkawa dari berbagai juga membanjiri kolom komentar pada foto terakhir yang diunggah Nukman melalui instagram. (KIS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.