Berikut Nama Korban Tewas Diduga Akibat Gas Karbon Monoksida
ilustrasi jenazah @beritatotabuan

MALANGTODAY.NET – Penemuan mayat di Pantai Paseban Kencong, Kabupaten Jember yang menjadi viral di media sosial pada Jumat (28/4) lalu, kini masih dalam penyelidikan jajaran pihak kepolisian.

Identitas mayat yang kemudian diketahui bernama Agus Saputro (17), yang merupakan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Tekung, Kabupaten Lumajang tersebut sebelumnya sempat viral di media sosial karena kondisi jasad penuh luka bacok.

Kapolsek Kencong, AKP Saidi menerangkan pihaknya akan berusaha segera mengungkap pelaku pembunuhan remaja tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan seperti memeriksa saksi-saksi, termasuk keluarga korban, agar bisa mengungkap siapa pelaku pembunuhan dan segera menangkapnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” katanya, Sabtu (29/4).

Ia menceritakan temuan yang menggegerkan warga sekitar dan dunia maya tersebut bermula dari seorang nelayan menemukan jenazah tanpa identitas terkubur pasir di Pantai Paseban, Kencong, Kabupaten Jember, dengan kondisi penuh luka bacok di bagian kepala, tangan, dan wajah pada Jumat (28/4).

“Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban berpamitan akan nonton acara jaranan di Desa Keting, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, pada Kamis (27/4) sore. Namun setelah berpamitan tidak kembali ke rumah,” tuturnya.

Pihak keluarga justru mendapat kabar tentang penemuan mayat di Pantai Paseban yang menjadi viral di media sosial, sehingga mereka langsung mendatangi Instalasi Kamar Mayat RSD dr Soebandi Jember pada Jumat (28/4) malam. Demikian dikutip dari Antara.(zuk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here