Tanpa Dua Pemain Pilar, Borneo FC Yakin Mampu Taklukkan PSIS Semarang - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA – Dua pemain Borneo FC Ichsan Kurniawan dan Jan Lammers yang dilanda cedera diragukan tampil saat menjamu PSIS Semarang, nanti malam (10/7).

Pelatih Borneo FC Mario Gomez menuturkan, timnya dalam kondisi siap 100 persen. Seluruh pemain melakukan pemulihan cepat setelah menjamu Persija Jakarta (6/7) di Piala Indonesia 2018/2019.

“Persiapan kami sangat bagus. Hanya beberapa pemain yang cedera dan itu bukan masalah serius. Kami bisa melakukan rotasi dengan banyak pilihan,” kata Gomez.

BACA JUGA: Nasib Mamadou Diallo Semakin tidak Jelas di PSMS

Eks pelatih Persib Bandung ini antusias jelang laga nanti malam. Dia berhasrat memberikan poin penuh. Mengganti kegagalan lolos ke final Piala Indonesia setelah ditahan Persija pekan lalu. Tambahan tiga poin bisa menambah kepercayaan Pesut Etam mengejar papan atas klasemen Liga 1 2019.

“Kami sudah melupakan laga sebelumnya. Sekarang fokus untuk liga. Terutama di pertandingan kandang harus selalu menang,” imbuhnya.

Gairah yang dielukan Gomez siap diwujudkan pemain Borneo FC. Salah satunya Sultan Samma yang di laga nanti turun sejak menit awal.

“Saya mewakili teman-teman pemain berupaya memberikan kemenangan. Saya juga meminta semua pihak memberi dukungan dengan datang langsung ke stadion,” ucap Sultan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.