RADARMALANGID – Film terbaru besutan Marvel Studios di fase keempat jagat sinematiknya, ‘The Eternals’, diketahui tengah menjalani proses syuting. Namun, para kru dan bintang sudah menemui peristiwa yang bisa saja mengancam keselamatan mereka.

Pasalnya, sebuah bom ditemukan di sekitar lokasi syuting film adaptasi komik Marvel tersebut yang berada di Pulau Canary, Spanyol. Dilansir dari The Sun (5/11), beruntungnya bom tersebut ditemukan dalam kondisi tidak meledak. Diduga, bom yang telah dievakuasi oleh para ahli itu sudah ada sejak Perang Dunia II.

Para kru, termasuk bintang ‘The Eternals’ langsung dievakuasi ke lokasi aman, pun begitu dengan Richard Madden dan Angelina Jolie sebagai salah satu aktor dan aktris yang tengah menjalani syuting.

“Jelas itu sangat mengerikan, bisa saja bom itu sudah di sana selama beberapa dekade tanpa tersentuh, tapi siapa yang tahu apa yang mungkin terjadi bila bom terganggu,” kata sumber di lokasi kepada The Sun.

‘The Eternals’ pertama kali dikenalkan lewat komik bertajuk The Eternals #1 yang rilis pada Juli 1976. Komik dan karakter di dalamnya dibuat oleh penulis sekaligus komikus Jack Kirby.

‘The Eternals’ merupakan tim pahlawan super yang terdiri dari sejumlah spesies fiksi. Di dalamnya terdapat banyak karakter, di antaranya ada Ikaris, Thena, Ajak, Kingo, Sprite, Phastos, Gilgamesh dan Makkari.

Chloe Zhao dipandang mumpuni untuk menyutradarai ‘The Eternals’. Dalam pengerjaan proyek ini, Zhao akan dibantu oleh penulis Matthew dan Ryan Firpo yang menggarap naskah.

Selain Jolie dan Madden, masih ada sederet aktor dan aktris kenamaan internasional. Mereka adalah Kit Harington, Salma Hayek, Brian Tyree Henry, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff dan Don Lee.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.