Sudjiwo Tedjo Minta Najwa Shihab Rehat Jadi Jurnalis Karena Ini
Sudjiwo Tedjo beri saran Najwa Shihab untuk berhenti sementara sebagai jurnalis @ Tribunnews

MALANGTODAY.NET – Pasangan calon presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin dikabarkan mencari sosok tim sukses yang mewakili generasi muda. Nama Najwa Shihab dan Erick Tohir disebut-sebut sebagai calon kandidat kuat tim sukses (timses) Jokowi.

Nama Najwa Shihab yang dikenal sebagai jurnalis yang lugas malahan rumornya akan didapuk sebagai ketua pemenangan timses Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Kabar tersebut tentu menuai komentar dari berbagai pihak. Presiden Republik Jancukers, Sudjiwo Tedjo adalah salah satunya.

Baca Juga: Beda Jokowi dan Sandi Tinggalkan DKI, Jokowi Lebih Menyentuh!

Menanggapi hal itu, Sudjiwo Tedjo menuntut Najwa Shihab untuk mundur dari posisinya sebagai jurnalis apabila kabar putri dari Quraish Shihab menjadi timses Jokowi ini memang benar adanya.

Pendapat Tedjo bukan tanpa alasan, dirinya menganggap seorang wartawan yang juga memiliki sambilan sebagai tim sukses salah satu aktor politik akan menimbulkan dwi fungsi jurnalis.

Baca Juga: Anehnya 5 Challenge Ini, Buktikan Kecantikan di Cina Tak Biasa!

Selain itu, dalang yang juga penulis buku ini menyarankan agar Mata Najwa diberhentikan sementara hingga Pilpres 2019 usai digulirkan.

Sudjiwo Tedjo menyampaikan pandangannya tersebut melalui cuitan media sosial twitter dari akun pribadi miliknya.

Baca Juga: Santai, Luis Milla Dipecat, Ini Ide Gila 3 Pelatih yang Siap Gantikan

“Dengan segala cinta, dan dengan segala hormat, jika berita ini betul, Mata Najwa harus tutup sampai Pilpres 2019 selesai bila Najwa Shihab jadi timses salah satu capres apalagi ketua timses.

“Selain Najwa, seluruh wartawan/wati juga harus mundur jika jadi timses serupa,” komentar Tedjo di akun twitter @sudjiwotedjo.

Baca Juga: Parade Segelintir Media Indonesia ‘Mempermalukan’ Atlet Negara Sendiri


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...