Dokter Stefanus Taofik @ blogdokter

MALANGTODAY.NET – Kabar duka datang dari dunia medis Indonesia, seorang dokter spesialis anestesi, Stefanus Taofik (35), meninggal dunia saat menjalani piket Lebaran.

Kabar duka itu disampikan oleh sebuah akun Twitter @blogdokter. Stefanus Taofik adalah Seorang dokter spesialis anestesi yang sedang menempuh pendidikan subspesialis konsultan intensive care (KIC).

Dokter Taofik adalah alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (FKUAJ) angkatan tahun 2000.

Dokter muda itu ditemukan meninggal dunia di kamar jaga sebuah rumah sakit swasta. Berdasarkan informasi dari blogdokter, Kematian dokter Taofik diduga karena serangan jantung, sebab beliau sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kamar jaga rumah sakit.

Sebelum meninggal, dokter asal Cakranegara, Lombok, Nusa Tenggara Barat itu melaksanakan jaga di tiga rumah sakit selama lima hari berturut turut dikarenakan banyak seniornya yang sedang cuti.

Stefanus pergi untuk selama-lamanya meninggalkan seorang istri  yang sedang menempuh pendidikan dokter spesialis kebidanan dan kandungan dan buah hatinya yang baru saja menginjak usia 1 tahun.

Selamat jalan dokter Stefanus Taofik, semoga amal ibadahmu diterima…Perjuangan serta pengabdianmu sungguh berarti.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.