Ini Sosok Istri Muda Korban Pembunuhan di Pulomas
Agnesya Kalangi (tribunnews)

MALANGTODAY.NET – Kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (27/12) kemarin telah menyita perhatian publik. Pasalnya, Enam orang yang merupakan satu keluarga tewas disekap  dalam sebuah kamar mandi yang berukuran sempit, 1,5 m x 11,5 meter.

Pemilik rumah yang menjadi korban pembunuhan, Dodi Triono yang merupakan  seorang pengusaha develover properti tenyata diketahui memiliki istri muda.

Dodi yang merupakan Ketua RT 12 RW 16, di komplek Pulomas Residence, tempat rumah keduanya, diketahui telah menikah siri dengan seorang perempuan muda lebih dari setahun lalu. Menurut tetangga Dodi  yang enggan disebutkan namanya, mengatakan jika perempuan yang dinikahi siri tersebut telah mengandung bayi tujuh bulan.

“Istri ketiganya tinggal di apartemen, enggak tinggal bareng Pak Dodi, kan ada anak-anak dari istri kedua yang tinggal bareng Pak Dodi di rumah itu,” ujarnya.

“Saya pernah sekali bertemu dengan Pak Dodi dan istri sirinya itu di acara pernikahan. Bapak-bapak di sini sempat guyon tanya Pak Dodi, ‘Pak kapan nih resmiinnya, kapan nih gunting pitanya, kan rumahnya sudah mau jadi,” sambungnya.

Istri muda Dodi yang diketahui bernama Agnesya Kalangi itu terkuak ketika mendatangi RS Kartika Husada, Pulomas, Jakarta Timur, untuk menjenguk  Zanette Kalila Azaria (13), putri dari Ir Dodi Triono, yang selamat setelah menjadi korban penyekapan komplotan perampok.

Seperti diberitakan tribun, istri ketiga Dodi itu merupakan model cantik asal Makassar yang kini masih berusia 19 tahun.

Untuk diketahui, Dodi telah dua kali menikah resmi. Dodi menikah pertama dengan Dewi sejak enam tahunan lalu. Kedua menikah dengan Bu Fira dan cerai sejak tiga tahun lalu, dan terakhir menikah dengan Agnesya Kalangi.

Dari pernikahan pertama, Dodi dikaruniai tiga orang anak. Dan dari pernikahan kedua juga dikaruniai tiga anak. Dan terakhir pernikahan sirinya dengan Agnesya  akan dikaruniai satu anak yang kini masih berada dalam kandungan.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here