Siswi SMP mengaku senang jalanan menuju ke sekolahnya kini sudah diaspal @Istimewa
Siswi SMP mengaku senang jalanan menuju ke sekolahnya kini sudah diaspal @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Pengaspalan jalan yang menghubungkan antara Dusun Paleran dengan Dusun Gayasan di Desa Gunung Malang, Sumberjambe, Jember selesai dikerjakan. Kini, jalan tersebut bisa diakses oleh seluruh warga sekitar.

Tak terkecuali oleh siswa-siswi SMPN 4 Sumberjambe. Pasalnya, jalan ini merupakan jalan utama penghubung rumah mereka dengan sekolah.

Salah satu siswi SMPN 4 Sumberjambe, Wardatul yang kami temui pada Senin (25/03/2019) menyampaikan setiap harinya saat pulang dan berangkat ke sekolah selalu melewati jalan ini.

Kondisinya selama bertahun-tahun memang rusak parah. Disamping banyak lubang bebatuan yang berserakan sangat mengganggu pengendara. Ia dan teman-temannya sering melintas di sini, sehingga dengan pembangunan melalui Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0824/Jember ini sangat membantu.

“Terima kasih TNI dan terima kasih pemerintah atas dibangunnya jalan ini, saya pun akan ikut merasakan perjalanan berangkat dan pulang sekolah yang lebih nyaman dengan jalan yang lebih bagus ini” pungkas siswi kelas VIII ini. (YOG/AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.