Kolase foto Prabowo-Didit-dan kucing Prabowo Twitter @marierteman
Kolase foto Prabowo-Didit-dan kucing Prabowo Twitter @marierteman

MALANGTODAY.NET – Gelaran pesta demokrasi akbar kurang lima hari lagi. Situasi politik yang terjadi antara kubu Jokowi dan Prabowo kian memanas. Bukan tidak mungkin, hal ini memunculkan serangan-serangan kecil antara kedua pendukung calon.

Mereka juga harus berhati-hati dalam setiap tindak-tanduk dalam media sosial. Seperti halnya yang baru saja dialami oleh mantan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen (Purnawirawan) Johannes Suryo Prabowo.

Akun Twitter-nya @marierteman dinyatakan dibajak alias diretas oleh pihak tak dikenal, Jumat (12/4/2019). Hal tersebut diketahui saat akun tersebut mencuitkan hubungan renggang antara Prabowo dan putranya, Didit Hediprasetyo.

Cuitan tersebut dinilai warganet memiliki kejanggalan. Sebab, JS Prabowo adalah pendukung mantan Komandan Jenderal Kopassus ini sehingga mustahil untuk mengungkit sisi buruk calon yang diusungnya.

“Pada suatu waktu, @di_Hediprasetyo anaknya @prabowo curhat kepada saya bagaimana hubungan dengan ayahnya, sambil menangis Didit mengaku ayahnya lebih dekat dengan kucingnya ketimbang dia sebagai anaknya. Bagaimana Prabowo bisa mengurus negara jika mengurus anaknya saja tidak mau?” cuit akun @marierteman.

Terkait hal ini, Suryo kemudian mengakui bahwa Twitternya telah diretas. Sejak hari ini, Jumat (12/4/2019) pula ia mengonfirmasi bahwa ia memiliki akun baru yaitu @berteman_mari.

“Ya (akun saya diretas),” ujar Suryo dikutip dari CNNIndonesia.com (12/4/2019).

Sementara itu, menurut pantauan MalangTODAY, akun @marierteman terus mencuitkan hal yang kontra dengan Prabowo. Cuitan terakhir yakni mengenai kaum khilafah sekitar tiga jam yang lalu. (AL)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.