Setelah Satu Jam Prabowo dan Suharso Bertukar Pikiran, Ini Hasilnya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjalin pertemuan dengan pelaksana tugas Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8).

Pertemuan yang dilangsungkan di kediaman Prabowo itu membahas banyak hal, terutama urusan kerja sama politik PPP dan Gerindra di parlemen. Hal itu seperti disampaikan Suharso saat menggelar keterangan resmi setelah pertemuan selama satu jam dengan Prabowo.

“Kami juga membicarakan hal-hal yang terkait dengan politik Indonesia hari ini. Kami ingin menjaga satu stabilitas untuk tentu biar kami semua bisa hidup dengan tenang,” ucap Suharso.

Dia mengatakan, pertemuan membahas tantangan perekonomian bangsa ke depan. Prabowo, kata Suharso, menyampaikan saran bagi pemerintahan era Joko Widodo (Jokowi) menghadapi masalah di bidang perekonomian.

BACA JUGA: Ada Suharso dan Arsul di Rumah Prabowo, Masa Cuma Silaturahmi Biasa?

“Ada sumbangan-sumbangan pemikiran yang luar biasa dari Pak Prabowo dan saya kira relevan untuk dipertimbangkan, untuk menjadi masukan pada pemerintah nasional hari ini,” ungkap dia.

Sementara itu, Prabowo menyebut pertemuan dengan Suharso sebagai silaturahmi politik. Sebab, eks Danjen Kopassus itu lama tidak bertukar pikiran dengan Suharso selama rangkaian Pilpres 2019. “Jadi, hari ini sebetulnya menyambung komunikasi politik, menyambung persahabatan lama,” ucap dia.

Prabowo pun mengakui dirinya memberi masukan ke Jokowi terkait masalah ekonomi yang dihadapi bangsa. Hanya saja, Prabowo tidak merinci saran yang disampaikannya melalui Suharso. “Saya memberi pemikiran-pemikiran di bidang ekonomi,” ungkap dia. (mg10/jpnn)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.