Dimas Fajri pegulat dari Kota Batu raih emas

KOTA BATU – Kota Batu kini mendapatkan emas kedua di ajang bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2019. Kali ini giliran cabang olahraga (cabor) gulat kelas Grego 67 kg yang diwakili oleh Dimas Fajri di Lamongan Sport Center.

“Sedari awal Dimas memang bersungguh-sungguh dan tidak pernah meremehkan lawan,” ungkap Sumadi Sekertaris Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI). Ia juga mengungkapkan Dimas memang pantas mendapat hasil yang terbaik mengingat latihan yang dilakukan cukup keras.

Sumadi menceritakan, sebelum memasuki final, Dimas telah mengalahkan lima pegulat secara berturut hingga akhirnya bertemu dengan Yusril Iman atlet gulat asal Magetan. Namun hal ini bukan perkara sulit bagi Dimas karena Yusril akhirnya ditekuk dengan skor 6-1 di babak final.

“Dimas sendiri sebelumnya juga pernah menjuarai Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) PGSI di Tuban pada 2018 lalu,” terang Sumadi. Ia juga menambahkan penyerahan medali selasa malam (9/7) kemarin diserahkan langsung oleh ketua KONI Kota Batu, Drs Mahfud.

Pewarta : Choirul Anwar
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto : Humas Koni Kota Batu

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.