PONCOKUSUMO Indomaret cabang Malang ambil peran dalam meningkatkan angka kesehatan masyarakat dan tumbuh kembang anak, bersama dengan Nestle Batita & Cerelac mengadakan Kegiatan Indonesia Sehat di gedung PGRI Desa Wates, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang (7/9).

Kegiatan ini disambut antusiasme warga setempat dengan jumlah peserta sebanyak 200 balita. Setiap balita akan ditimbang, diukur tinggi badan, diberikan makanan bergizi, dan dapat konsultasi kesehatan.

Selain itu, tim dari puskesmas memberikan penyuluhan nutrisi kepada ibu-ibu yang mempunyai balita, hal ini sesuai dengan prinsip Nestle Dancow Batita & Cerelac yang membantu anak tumbuh, aktif, dan tanggap (anak TAT).

Dalam sambutannya, Suyono selaku Deputi Branch Manager Indomaret cabang Malang menyatakan bahwa kegiatan sehat ini  akan dilaksanakan secara rutin, sebagai salah satu bentuk kepedulian Indomaret dan Nestle Batita & Cerelac terhadap kesehatan balita, yang nantinya menjadi generasi muda Indonesia.

Suyono menambahkan, selain menggelar Kegiatan Indonesia Sehat juga digelar pula kompetisi Kids Dance yang diikuti sekitar 200 siswa-siswi taman kanak-kanak (TK), serta lomba fashion show.

Marendra H. Irawan selaku camat Poncokusumo menyambut baik acara ini dengan harapan acara ini rutin diadakan menjadi ruang berekspresi kepada balita, juga dapat merangsang tumbuh kembang balita.

Serta memberikan pemahaman kepada ibu tentang nutrisi dan kesehatan balitanya.  Dan mengharapkan perusahaan lain untuk dapat mengikuti jejak Indomaret dan Nestle Batita–Cerelac dalam membantu kesehatan balita.(*)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.