DONOMULYO – Setelah sempat dinyatakan hilang dan viral dicari di media sosial Facebook, Paliyo, pria tua asal Umbulsari RT 3 RW 9 Kaliasri, Kalipare, Kabupaten Malang akhirnya diketemukan. Sayang, pria tua yang sudah sekitar seminggu lebih dinyatakan hilang itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, di sebuah ladang daerah Donomulyo, Kabupaten Malang dengan kondisi tubuh menghitam.

Kanit Reskrim Polsek Kalipare, Bripka Aries Budianto SH MH membenarkan jika sosok mayat yang sudah menghitam di ladang tebu itu adalah orang hilang dari Desa Kaliasri, Kecamatan Kalipare.

“Korban memang tercatat warga Kaliasri, Kalipare, tapi jasadnya diketemukan di ladang wilayah Donomulyo,” ujar Aries saat dikonfirmasi, Rabu, (16/10).

Korban ditemukan oleh warga pada Rabu, (16/10) sekitar pukul 14.00 siang tadi. “Korban memang pria tua dan yang pikun dan dilaporkan hilang beberapa waktu lalu,” tandas Aries.

Hingga kini, polisi Polsek Kalipare Polres Malang dan Polsek Donomulyo Polres Malang masih mendalami penyebab kematian korban.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.