Dua tersangka kasus mutilasi mayat dalam koper di Blitar @Tribunlampung
Dua tersangka kasus mutilasi mayat dalam koper di Blitar @Tribunlampung

MALANGTODAY.NET – Kasus pembunuhan mutilasi mayat dalam koper, Budi Hartanto (28) mulai terkuak. Tersangka Aris Sugianto alias AS (34) mengaku memiliki hubungan ‘khusus’ dengan guru SD tersebut. AS juga mengaku sempat behubungan badan sesama jenis sebanyak empat kali.

“Saat ini kami masih menduga pembunuhan menghilangkan nyawa orang lain. Dari keterangan fakta hukum yang kita dapatkan, ada hubungan antara korban dan pelaku; keduanya telah beberapa kali melakukan hubungan sesama jenis,” ujar Wakapolda Jatim Brigjen Toni Harmanto, seperti dikutip dari Detiknews, pada Senin (15/4/2019).

Toni menjelaskan bahwa tersangka dan korban juga sempat berhubungan badan sebanyak empat kali. Hal itu tidak didasarkan suka sama suka, melainkan ada imbalan. AS kerap memberi imbalan kepada korban usai melaksanakan hajat esek-eseknya itu.

“Berhubungan sesama jenis sebanyak tiga kali, dan ini kali keempat. Dan kebetulan yang keempat ini, karena prosesnya juga bukan suka sama suka, tetapi juga karena proses pembayaran dengan imbalan sejumlah uang,” lanjutnya.

Terpisah, AS sendiri menunjukkan raut wajah menyesal tatkala dirinya dihadirkan dihadapan awak media. Dia menangis sesenggukkan dan mengaku menyesal atas perbuatannya itu.

Sungguh mengejutkan, ternyata AS tidak bermaksud melakukan aksi mutilasi tersebut. Dia merasa tidak tega menghabisi nyawa ‘kekasihnya’ tersebut. menurutnya, kejadian tersebut dilakukan dengan spontanitas.

“Saya ingin menyampaikan ke keluarga korban minta maaf sebesar-besarnya. Saya ndak ada rasa tega atau gimana, saya spontan saja,” ucapnya saat rilis di Mapolda Jatim, Jl. Ahmad Yani, Surabaya.

Pada kesempatan yang sama, dia mengaku menyesal dan mendoakan almarhum agar mendapat tempat yang sebaik-baiknya di sisi Tuhan.

“Sekali lagi saya minta maaf kepada keluarga korban. Saya di sini hanya bisa menyesal dan menangis. Semoga arwah korban diampuni dosa-dosanya, dan ditempatkan dengan orang-orang yang beriman, amin,” tandasnya. (Bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.