Semangat kerja keras di lokasi TMMD (Istimewa)

MALANGTODAY.NET-Usia tua bukanlah penghalang untuk ikut bekerja bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0824/Jember. hal itu dibuktikan oleh Serma Sudibyo yang betugas di  Dusun Gayasan, Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember.

Menjadi bagian dari Satgas TMMD di Desa Gunungmalang, Serma Sudibyo yang tampak masih bertenaga itu begitu semangat ikut bekerja mengangkut kayu, adukan semen dan sejumlah pekerjaan serabutan di lokasi TMMD 104 Jember.

Kepada Tim Penrem 083/Bdj, Serma Sudibyo menyatakan, keikutsertaannya kerja bergotong royong bersama warga di lokasi TMMD bukan hanya semata-mata melaksanakan perintah atasan. Ini juga merupakan wujud kesadaran dirinya ingin berpartisipasi memberikan semangat kepada anggota-anggota satgas lainnya yang masih muda.

“Saya bersyukur di masa masa tua saya ini masih mempunyai penyemangat untuk generasi muda dan tenaga yang cukup untuk ikut membantu bekerja bersama-sama masyarakat Desa Gunungmalang,” terang Serma Sudibyo. (Yog/end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.