MALANG KOTA – Kemeriahan puncak reuni perak alumni SMA St. Albertus (Dempo) Malang angkatan 94 berlangsung Sabtu malam (19/10) lalu. Acara dilangsungkan di aula SMA Dempo. Sehari sebelum acara puncak digelar, para alumni melakukan sejumlah kegiatan lain.

Seperti sharing pengalaman dan pembekalan terhadap peminatan para siswa pada jurusan di bangku kuliah. Ketua Panitia Suko Widigdo menjelaskan bila rangkaian seluruh acara sudah dilangsungkan pihaknya sejak Januari lalu.

”Ini sebagai bentuk rasa syukur kami. Oleh karena itu, kami bermaksud untuk memberikan apa yang kami miliki, yakni berupa pengetahuan untuk almamater kami,” tutur dia.

Kepala SMA Dempo Romo Ignatius Abadi O. Carm mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan yang telah digelar alumni angkatan 94 tersebut. Selain menjadi ajang temu kangen, acara itu menurut dia bisa menambah motivasi bagi para siswa untuk menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Laporan khusus tentang kemeriahan acara puncak Reuni Perak Alumni SMA Dempo angkatan 94 bakal tersaji di Jawa Pos Radar Malang edisi 28 Oktober 2019.

Pewarta : nr2
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Bayu Mulya

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.