RADARMALANGID – 3 hari kebelakang jadi hari yang sibuk bagi Selenator. Sebutan untuk fans Selena Gomez itu berlomba menerka apa yang akan ditunjukkan sang idola lewat beberapa foto dan video yang diunggah di Instagram dan Twitter @selenagomez .

Diawali foto masa kecil Selena yang diunggah pada hari Rabu (16/10), lalu foto hitam putih saat ia dewasa keesokan harinya (17/10). “We always go into it blindly” tertulis di unggahan pertama dan “Rose colored glasses all distorted” pada foto kedua. Keduanya bak teka-teki.

Rasa penasaran fans akhirnya terjawab di unggahan ketiga. “I saw the signs and I ignored it. @spotify,” tulis Selena di keterangan foto sebuah teater. Disertai tag ke platform streaming musik Spotify. Teka-teki rilisan musik baru dara berusia 27 tahun ini pun makin jelas saat ia mengunggah video iklan billboard di kawasan Times Square. Bertuliskan “Alexa follow, Selena Gomez” dan Amazon Music berwarna pink neon.

“Sebenarnya sudah selesai (album baruku),” ungkap Selena di acara Tonight Show bulan Juni lalu seperti dikutip dari Elle (18/10). Mantan artis Disney ini mengaku butuh 4 tahun untuk merasa baik dengan album barunya. “Karena aku punya momen besar yang terjadi di hidupku, bagaimana menggambarkannya?” ujarnya.

Belum ada yang tau kapan Selena merilis musik barunya. Namun, pelantun Wolves ini mengatakan sebagian besar isi album bergenre pop.

Makin tidak sabar!

Penulis : Zhavirra Noor Rivdha
Foto : Istimewa
Editor : Indra M

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.