Selamatkan AnaDua Pemuda Tewas Tenggelam di Embung Slamparejo Jabungknya, Ibu dan Anak Tewas Terseret Arus
ilustrasi @Rakyat Medan

MALANGTODAY.NET – Mencoba menolong anaknya yang terseret arus Sungai Ulu, Kecamatan Sungaiselan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, seorang ibu hanyut dan ditemukan tewas.

Kapolsek Sungaiselan, AKP Syarifudin menjelaskan Fharida (33) melihat anaknya, Fitryani (4) terseret arus sungai dan mencoba menolongnya. Namun karena tidak bisa berenang keduanya sama-sama terseret arus.

Tim gabungan yang terdiri atas Satuan Polair, Polsek dan SAR Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berusaha menemukan jasad Fharida setelah sebelumnya terlebih dahulu telah menemukan jasad anaknya.

“Ibu dan anak, Fharida dan Fitriyani (4) dinyatakan hilang pada Minggu (23/4) sore dan baru ditemukan pada Senin malam sekitar pukul 23.30 WIB,” ujarnya.

Ia menjelaskan, jasad wanita itu ditemukan tidak jauh dari lokasi jasad anaknya yang terlebih dahulu ditemukan pada Senin sore.

“Jasadnya ditemukan dalam posisi tertelungkup. Fharida tenggelam diseret arus saat melimbang bijih timah di Sungai Ulu,” ucapnya. Demikian dikutip dari Antara.(zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.