MALANG – Salah satu guest star yang akan memeriahkan Jazz Gunung Bromo pada 26-27 Juli nanti adalah dr. Tompi. Sebelum manggung, Pria yang memiliki nama asli Teuku Adifitrian (Tompi) kabarnya telah meluncurkan sebuah klinik kecantikan. Bersama dengan musikus Bambang Reguna Bukit (Bams) ia membuka klinik yang dinamai Men/o/logy.

Klinik ketampanan pertama kali di Indonesia ini juga diklaim masih menjadi satu-satunya di Indonesia. Hal ini tentunya menjadi solusi bagi pria yang punya minat merawat tubuh tapi tidak nyaman datang jika ke klinik atau salon kecantikan.

“Karena (pasien pria) takut dibilang banci atau ngalahin perempuan sih. Padahal kan enggak berlebihan juga perawatannya, misalnya mencuci wajah. Emang, kalau cuci wajah jadi pindah kelamin? Ya enggak dong. Pokoknya, masuk koboi, ya keluar perawatan tetap koboi,” ujar Tompi dikutip dari Antara News.

Klinik Men/o/logy by ZAP merupakan kolaborasi CEO ZAP Clinic Fadly Sahab, Bams eks Samson, dokter sekaligus musikus Tompi, serta dermatologis Endi Novianto. Jenis perawatan yang tersedia dalam klinik ketampanan itu disesuaikan dengan kebutuhan para pria seperti mengatasi kebotakan, menghilangkan jerawat, menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan tato, serta menambah daya tahan tubuh dan stamina.

“Perawatannya, kami rancang untuk tidak memakan waktu lama tapi tetap efektif. Enggak cuma (untuk) mereka yang aktif dalam industri hiburan, para eksekutif sampai pria paruh baya juga enggak kalah penting untuk merawat ketampanannya,” ujar Tompi.

Meski tengah menggeluti bidang ini, Tompi masih tetap konsisten menggeluti dunia permusikan. Ia bakal menggemparkan panggung Jazz Gunung Bromo pada 26-27 Juli mendatang. Tak sendiri, ia juga bakal tampil bersama musisi lain seperti Djaduk Ferianto’s Ring of Fire Project, hingga Didi Kempot.

Maka dari itu jangan sampai lewatkan Jazz Gunung Bromo. Segera borong tiketnya yang bisa kamu beli di Kantor Jawa Pos Radar Malang, Jalan Kawi. Untuk tiket VVIP dan VIP B sudah sold nih Guys. Tinggal VIP A dan festival saja. Ayo buruan sebelum kehabisan!

Pewarta: Rida Ayu
Foto: istimewa
Penyunting: Fia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.